Sederet Doa di Hari Ulang Tahun Jokowi

Sederet Doa di Hari Ulang Tahun Jokowi

Sederet Doa di Hari Ulang Tahun Jokowi

Sederet Doa di Hari Ulang Tahun Jokowi – Kemarin Presiden Joko Widodo (Jokowi) berulang tahun yang ke-59. Orang nomor 1 di Indonesia itu kebanjiran ucapan selamat ulang tahun dari berbagai pejabat dan tokoh.

Banyak tokoh yang mengucapkan selamat ulang tahun bagi orang nomor 1 di Indonesia itu. Salah satunya Menteri Koordinator Bidang Maritim dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan.

“Pemimpin negara yang amanah memperjuangkan Indonesia Maju. Selamat ulang tahun ke 59 Presiden RI, Bapak Joko Widodo @jokowi,” tuturnya.
Komisaris Utama PT Pertamina (Persero) Basuki Tjahaja Purnama (BTP) alias Ahok turut mengucapkan selamat ulang tahun kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Selamat Ulang Tahun Pak Presiden @jokowi, selalu diberikan kesehatan, kebahagiaan dan semangat untuk terus mewujudkan keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia,” tulis Ahok dalam unggahan di akun Instagramnya, Minggu.

Ahok mengucapkan selamat kepada Jokowi sambil mengunggah foto dia bersama Jokowi. Di akhir ucapannya juga disematkan #hbd59jokowi.

Selain Ahok, banyak tokoh lain yang juga mengucapkan selamat ulang tahun kepada Jokowi di antarannya Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati dan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan.

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati pun turut memberi ucapan. Melalui akun Instagramnya dia mengunggah kumpulan potongan-potongan video Jokowi. Dia juga menyertakan kalimat di postingannya berupa doa untuk Jokowi.

“Semoga Allah SWT senantiasa melimpahkan kesehatan dan segala kebaikan kepada Bapak dalam memimpin Indonesia menghadapi masa sulit ini,” tulis Sri Mulyani dalam akun Instagramnya, Minggu.

Sri Mulyani menilai, Jokowi merupakan pribadi yang ramah dan terbuka. Meski begitu sebagai pemimpin, Jokowi dinilai tegas mengawal anak bangsa dalam keberagaman.

“Satu hal yang tak pernah berubah. Sejak pertama kali saya mengenal dan bertemu dengan Presiden @jokowi, dua belas tahun yang lalu. Dua kali pula saya mendapat kesempatan bekerja bersama beliau, karakter itu tidak pernah berubah,” tulis Luhut melalui akun Instagramnya, Minggu.

Luhut menilai, Jokowi merupakan sosok yang berkarakter kuat. Meski begitu, Jokowi tetap sederhana, dan punya kepedulian yang tinggi terhadap sesama.

“Saya selalu ingat satu pesan yang beliau sering ucapkan setiap rapat bersama kabinetnya, terutama di masa pandemi seperti saat ini. Beliau selalu berpesan untuk memperhatikan kepentingan rakyat dalam mengambil setiap kebijakan,” tambah Luhut.

Di akhir postingannya, Luhut mengucapkan selamat ulang tahun kepada Jokowi. Dia mengunggah tulisan itu sambil menyertakan foto ketika dia dilantik menjadi menteri.

“Selamat ulang tahun ke 59, Presiden @jokowi . Tetap tegar menghadapi setiap tantangan yang kecil maupun yang besar. Tetap teguh membawa Indonesia semakin maju,” tutupnya.

Doa Stafsus Milenial di Ultah Jokowi ke-59

“Saya merasakan kehangatan dari figur Bapak Joko Widodo ketika kami berkomunikasi, Pak Presiden adalah pendengar yang sangat baik. Saat saya menghadap, melapor, hingga menyampaikan banyak hal terkait tugas dan tanggung jawab,” kata Angkie.

Dia juga menilai Jokowi mampu melihat persoalan dengan baik. Sehingga dapat mengambil kebijakan dengan meminimalkan resiko yang ada. Kemudian dia juga mengatakan kritikan dari masyarakat selalu didengar Jokowi . Dan dievalusi bersama untuk menjalankan roda pemerintah secara akuntabel dan profesional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *