Luhut Buka-bukaan Maksud Jokowi Berdamai dengan Corona

Luhut Buka-bukaan Maksud Jokowi Berdamai dengan Corona

Luhut Buka-bukaan Maksud Jokowi Berdamai dengan Corona

Luhut Buka-bukaan Maksud Jokowi Berdamai dengan Corona – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengatakan masyarakat Indonesia harus berdamai dengan wabah Corona. Menteri Kelautan dan Koordinasi Penanaman Modal Luhut Binsar Pandjaitan Jokowi juga menjelaskan tujuan dari pernyataan itu.

Menurut Luhut, Corona mendamaikan dengan kepatuhan terhadap protokol medis. Dia menekankan gaya hidup orang harus diubah sehat dan bersih. Luhut mengatakan dalam pertemuannya dengan para rektor dari Universitas Islam Negeri dan universitas lainnya, seperti dikutip dalam Kemenko Perekonomian maritim pernyataan tertulis centre-equestre-de-juzet dan investasi, Jumat (2020/05/22).

“Mencapai kesepakatan yang berarti sesuai dengan protokol kesehatan. Pola hidup harus diubah, harus dirancang bersih hidup dan sehat. Aku benar-benar perlu disosialisasikan, khususnya bagi mahasiswa yang ingin menyampaikan kepada publik “Luhut (22/5/2020) mengatakan.

Luhut menambahkan kebijakan apapun pada pengelolaan virus Corona telah hati-hati oleh pemerintah. Dinamika yang dihasilkan sesuai dengan permintaan dari pemerintah untuk menyesuaikan keputusan di sana-sini.

Dia menegaskan kebijakan pemerintah tetap konstan dan tidak berubah. Tidak menyebutkan bahwa ini adalah wabah baru pertama kali terjadi, pemerintah belum ada pengalaman untuk menangani situasi.

“Pemerintah tidak konsisten dan tidak tetap, tetapi dinamis COVID-19 harus disesuaikan, karena tidak ada pengalaman dan perlunya kehati-hatian dalam membuat keputusan,” kata Luhut.

Sebelumnya, Jokowi mengatakan kemungkinan kasus Corona di Indonesia masih bisa berfluktuasi naik dan turun. Jokowi mengatakan bahwa sebelum vaksin terhadap Crown, masyarakat harus berdamai dengan virus ini.

“Ada kemungkinan bahwa mereka bisa kembali lagi, sedikit lagi, dan lagi, dan seterusnya. Artinya, sampai ditemukannya vaksin yang efektif, kita harus hidup dalam damai dengan COVID beberapa waktu lalu oleh datang, “kata Jokowi dalam sebuah siaran video di YouTube Sekretariat Presiden, Kamis (2020/07/05).

Comments are closed.