Film Apa Saja yang Bakal Tayang di XXI saat New Normal

Film Apa Saja yang Bakal Tayang di XXI saat New Normal

Film Apa Saja yang Bakal Tayang di XXI saat New Normal

Film Apa Saja yang Bakal Tayang di XXI saat New Normal – virus pandemi tidak hanya membuat film harus ditutup, namun produksi film ini juga tertunda. Jadi, apa film ditampilkan kemudian ketika ia membuka bioskop?

Ini telah dirancang oleh salah satu jaringan bioskop di Indonesia, XXI. bioskop partai dan rumah produksi sama membahas pemrograman film diputar.

“Kami terus menjalin komunikasi yang baik dengan rumah produksi mengenai jadwal. Film-film yang kami tampilkan film tanggal penerbitan telah disepakati dengan rumah produksi,” kata juru bicara XXI, Dewinta Hutagaol Slot Joker123.

Tidak hanya film-film lokal, banyak film asing yang akhirnya harus menunda jadwal tayang beberapa waktu lalu. XXI dirinya membuka layar tidak hanya untuk satu pihak meskipun diketahui, film Hollywood preferensi publik.

“Tentu saja, kami menawarkan film-film berkualitas baik kantor nasional atau kotak,” kata Dewinta.

Salah satu film nasional, ‘Butterfly’ dipaksa keluar dari layar ketika PSBB dikenakan pada pertengahan Maret. Dari luar, produksi live-action Disney ‘Mulan’ juga akhirnya menunda penyebaran global, termasuk layanan di Indonesia.

Film ini awalnya dijadwalkan untuk rilis pada akhir Maret 2020. Disney akhirnya memutuskan untuk ‘Mulan’ dirilis di bioskop pada bulan Juli.

mal dan pusat belanja diizinkan untuk membuka kembali dari 15 Juni dengan protokol khusus. Kebijakan ini tidak sepenuhnya berlaku ke bioskop.

operasi jaringan teater XXI masih dihentikan sampai pemerintah memberikan instruksi ketika dibuka kembali.

“Sejauh ini, operasi Cinema XXI masih off waktu. Kami mendukung upaya Pemerintah Pusat dan Daerah untuk memutus rantai penyebaran pandemi. Oleh karena itu, kami terus mengikuti arah pemerintah dan belum kembali beroperasi,” katanya Direktur Komunikasi Perusahaan dan Manajemen Merek bioskop XXI, Dewinta Hutagaol, saat dihubungi melalui telepon, Jumat (2020/05/06).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *