Fakta Menarik Poveglia di Italia, Pulau Paling Berhantu di Eropa

Fakta Menarik Poveglia di Italia, Pulau Paling Berhantu di Eropa

Fakta Menarik Poveglia di Italia, Pulau Paling Berhantu di Eropa – Poveglia merupakan sebuah pulau tak berpenghuni, yang terletak di Italia.

Pulau ini di bangun oleh pemerintah Venesia dan dari tahun 1793-1814 digunakan sebagai lokasi karantina wabah penyakit virus menular pes.

2 Fakta Mengerikan Tentang Misteri Poveglia BIDCOM

 

Ini dia beberapa fakta tentang pulau paling berhantu di Eropa.

1. Kuburan masal

Di kutip dari http://centre-equestre-de-juzet.com/ Menurut sumber artikel atlasobscura.com, pulau kecil tersebut konon menampung lebih dari 160.000 jiwa yang terinfeksi wabah pes, mereka menghabiskan sisa hidup mereka di sana.

Tempat yang 50 persen tanahnya terdiri dari sisa-sisa manusia, merupakan kuburan masal yang terdapat di pulau Poveglia.

Pulau kecil ini terletak di antara Lazaretto Nuovo dan Lazzaretto Vecchio.

2. Bangunan rumah sakit jiwa

Pada 1922, rumah sakit jiwa di buka di Poveglia. Penduduk lokal mengatakan bahwa sang dokter gila dan jahat, karean dokter tersebut kerap menyiksa dan membunuh banyak pasiennya, membantai mereka dengan mengerikan.

Hingga akhirnya, dokter tersebut tewas dengan melompat (atau dilempar) dari menara lonceng.

3. Menjadi tempat para paranormal melakukan aktivitas

Berbagai cerita yang beredar membuat pulau ini di percaya berhantu dan membuat banyak pemburu hantu melakukan aktivitas paranormal di sini

4. Cerita Mistis

Banyak orang yang awalnya penasaran dengan masa kisah pulau Poveglia dan menjadikannya tujuan wisata berhantu. Alhasil tak sedikit yang mengalami kejadian mengerikan selama berada di sana. Mulai dari satu keluarga dengan seorang anak perempuan dan beberapa anak lainnya yang datang berlibur ke sana.

Mereka mengalami kejadian tidak biasa yang tak mau di ungkap ke publik, namun banyak yang mengatakan bahwa liburan mereka selesai lebih cepat. Penyebabnya adalah karena anak gadis mereka mengalami luka robek di wajah dan harus menerima belasan jahitan.

Kemudian ada pria yang melarikan diri dari pulau ketika ingin mengeksplorasi pulau tersebut. Kabarnya dia mendengar suara pengusiran dari “penghuni” pulau tersebut. Sama halnya dengan pembawa acara sebuah serial ghost adventure yang sempat kerasukan hantu ketika melakukan kegiatan di sebuah bangunan rumah sakit jiwa.

5. Akses masuk

Yang terakhir mengutip dari http://rebekahdeecams.com Untuk saat ini Poveglia tetap sangat terlarang bagi para pengunjung.

Saat ini, Poveglia hanya di jadikan tempat untuk di asingkan saja dan tidak pernah lagi di jadikan tempat tinggal. Lokasi tersebut juga tidak di buka untuk umum.

Comments are closed.