Desa Indah yang Ada di Eropa

Desa Indah yang Ada di Eropa

Desa Indah yang Ada di Eropa, Bikin Betah Liburan di Sana!

Desa Indah yang Ada di Eropa – Liburan keliling dunia merupakan hal yang sangat diinginkan oleh semua orang. Apalagi liburan ke kota-kota indah yang mampu memukau mata dan membuat betah dan berlama-lama untuk tinggal di kota tersebut.

Eropa merupakan salah satu benua dengan negara-negara yang eksistensinya sudah cukup diakui oleh dunia. Benua biru ini sering menjadi pilihan destinasi wisata oleh banyak orang. Tak hanya untuk menikmati kebudayaan dan kultur yang dimiliki oleh masyarakat lokal, namun juga destinasi wisata yang dimiliki.

Selain gedung-gedung tinggi yang identik dengan gaya metropolitan, ada pula destinasi wisata berupa desa-desa indah di tengah benua ini. Bila kamu mungkin tertarik untuk berlibur ke sana suatu hari nanti, berikut lima desa terindah di Eropa yang dapat kamu kunjungi.

Gruyères, Swiss

Sudah bukan rahasia umum lagi bila Swiss memang dijadikan salah satu negara impian bagi banyak orang untuk berlibur. Suasana damai dan penuh pepohonan sangat erat dengan negara ini.

Salah satunya adalah Desa Gruyères yang memiliki gaya abad pertengahan yang sangat kental. Tak hanya itu, beragam hidangan lezat juga dapat kamu nikmati di desa ini.

Hallstatt, Austria

Salah satu desa di Austria ini memang tak salah bila dinobatkan menjadi desa terindah di negaranya. Pesona indahnya bak negeri dongeng ini memang membuat siapapun berdecak kagum.

Gaya desa yang kuno dan rumah-rumah tradisional yang ada pada setiap deretnya membuat desa ini tampak semakin indah. Tak lupa dengan sungai dan pegunungan di sekitarnya.

Eropa Merupakan Negara yang Menjadi Tujuan Favorit Para Wisatawan di Seluruh Dunia

Bled, Slovenia

Keindahan desa yang satu ini memang sudah tak dapat ditampik, bahkan mungkin kamu sering melihat pemandangan indahnya di wallpaper laptop atau komputer di rumah.

Desa ini berada di kaki Gunung Alpine di Slovenia barat laut, tepatnya di tengah Danau Bled. Satu hal yang membuatnya ikonik adalah kastil yang terletak di daratan dan menghadap ke arah Danau Bled.

Reine, Norwegia

Desa yang tak kalah cantik dan ikonik adalah Reine yang berada di kepulauan Lofoten. Desa ini dikenal sebagai desa nelayan yang tenang dan damai. Bahkan, jumlah penduduk di desa ini hanya sekitar 300 jiwa saja.

Hal unik yang dapat kamu nikmati di desa ini adalah kegiatan memancing, bersepeda, bahkan menikmati fenomena alam seperti aurora borealis yang ada di malam hari setiap bulan September hingga April.

Colmar, Prancis

Tak heran bila Prancis dinobatkan sebagai negara romantis sebab salah satu desanya juga dikategorikan sebagai salah satu yang terindah.

Contohnya adalah Colmar yang memiliki deretan bangunan bergaya kuno dengan sungai dan perahu di sekitarnya. Tak hanya itu, terdapat kafe-kafe yang menjajakan croissant dan juga museum di sekitarnya.

Nah, beberapa desa di atas dapat menjadi inspirasi tujuan wisata untuk kamu yang berminat menjelajahi Eropa. Mana yang paling menarik perhatianmu?

Comments are closed.