2 Hari Pasar Kliwon Tutup, Miliaran Rupiah Pendapatan Pedagang Hilang

2 Hari Pasar Kliwon Tutup, Miliaran Rupiah Pendapatan Pedagang Hilang

2 Hari Pasar Kliwon Tutup, Miliaran Rupiah Pendapatan Pedagang Hilang

2 Hari Pasar Kliwon Tutup, Miliaran Rupiah Pendapatan Pedagang Hilang – Pasar kliwon ditutup selama dua hari, Jumat (2020/06/05) hingga Sabtu (2020/05/06). Dampak membuat produsen miliar pedagang menghilang.

“Bahwa kita tidak rugi. Istilah ini adalah produsen satu hari. Kami tidak mendapatkan pendapatan dari RP 5 miliar menjadi Rp 15 miliar dalam satu hari,” kata presiden pasar pedagang Asosiasi Sulis POND saat dihubungi AFP, Sabtu (2020/06/06).

Sulis mengatakan jumlah operator di pasar ada sekitar 2.500 dari Kudus pedagang kolam. produksi reguler sekitar Rp harian dari 5 sampai 15 miliar rupee.

“Jika menutup selama dua hari $ 30 miliar, tidak bisa. Itu adalah jumlah dari semua pedagang. Tentunya kita tidak mendapatkan penghasilan selama dua hari,” lanjutnya.

Dia mengatakan penutupan itu sudah menjadi kewenangan pemerintah Kota Suci. pedagang berpikir bahwa hanya dapat disampaikan Daftar Tembak Ikan Online.

“Namun, karena ini telah menjadi kebijakan pemerintah kita untuk kabupaten hanya bisa pasrah dan menerimanya,” katanya.

Ia mengakui bahwa banyak vendor dan pasar pengunjung tidak teratur menerapkan protokol kesehatan. Dia juga mengatakan bahwa sudah ada pedagang meninggal Corona dikonfirmasi positif.

“LHA adalah kenyataan bahwa banyak pedagang dan pengunjung pasar yang tidak memenuhi protokol kesehatan. Ada korban pedagang kami yang meninggal COVID-19 sudah cukup dan mudah-mudahan tidak ada lagi korban di masa depan,” katanya.

Sebelumnya, operator pasar dan masyarakat juga harus menyebarkan dan sumber daya terhadap protokol kesehatan. Selain pemerintah daerah juga telah diberikan tingkat kekeringan selama tiga bulan.

“Daya tarik dan sosialisasi dan menyeret banyak hari. Dan meskipun pemerintah telah memberikan kabupaten pajak selama 3 bulan juga,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *