Tegas dan Taat Protokol Kesehatan Begini Kisah Satpam Bank yang Viral

Tegas dan Taat Protokol Kesehatan Begini Kisah Satpam Bank yang Viral

Tegas dan Taat Protokol Kesehatan Begini Kisah Satpam Bank yang Viral

Tegas dan Taat Protokol Kesehatan Begini Kisah Satpam Bank yang Viral– sebuah rekaman video yang berdurasi 2 menit 34 detik tersebut memperlihatkan pria yang diduga salah satu oknum LSM di larang masuk ke Bank BRI KCP Pasar Sentral oleh petugas keamanan bank karena tidak mengenakan masker. Akibatnya, pria tersebut langsung memarahi satpam bank karena di anggap tidak sopan.
Salah satu karyawan Bank BRI, Andi Aswar, mengatakan bahwa pria yang mengaku dari LSM tersebut di larang masuk oleh satpam bank karena tidak mengenakan masker. Padahal, Kantor Bank BRI menjalankan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19.

Lagi Viral: Bikin Haru, Kisah Teman Tuli Pergi ke Bank Saat Pandemi Dibantu  Satpam Untuk Berkomunikasi Jadi Sorotan - Semua Halaman - Stylo

Tak terima di tegur karena tidak memakai masker

Awalnya, satpam bank meminta kepada pria tersebut untuk mengenakan masker sebelum memasuki area kantor. Namun, si pria tersebut tak terima di tegur dan langsung emosi sehingga terjadi keributan. Selain memarahi satpam, beberapa teman oknum LSM itu sempat memaksa masuk ke dalam kantor untuk memeriksa rekaman CCTV. Terdengar salah satu oknum LSM itu menyebut profesinya sebagai wartawan.

Masih ada yang tidak taat protokol kesehatan

Melansir dari http://bienvenueabord-lefilm.com/ aswar juga menjelaskan bahwa si pria tersebut tidak terima karena ia dalam kondisi terburu-buru dan sangat butuh dana di minta harus menggunakan masker sebelum masuk ke unit kerja kami, maka terjadilah perselisihan antara satpam dan LSM,” ujarnya. Keramaian itu akhirnya usai setelah mereka di perbolehkan menarik uang di ATM dan kemudian pergi meninggalkan bank. Saat ini, komentar netizen pun jadi ramai perihal ulah oknum LSM dan mengaku wartawan itu. Mereka menyayangkan sikap oknum LSM yang tidak taat protokol kesehatan.

Pujian kepada security yang tegas dan taat protokol kesehatan

Seperti di ketahui, pemakaian masker merupakan hal wajib yang tak bisa di ganggu gugat, terlebih di masa pandemik seperti saat ini. Bahkan, di beberapa daerah ada yang di hukum denda hingga kerja sosial karena tidak memakai masker. Video yang viral tersebut pun ternyata banyak juga yang memuji kepada pihak satpam Bank BRI KCP Pasar Sentral yang tampak tegas memegang aturan bahwa setiap pengunjung wajib memakai masker.

Comments are closed.