Film Hollywood tentang Berkebun dan Menjaga Lingkungan Menarik

Film Hollywood tentang Berkebun dan Menjaga Lingkungan Menarik

Film Hollywood tentang Berkebun dan Menjaga Lingkungan Menarik

Film Hollywood tentang Berkebun dan Menjaga Lingkungan Menarik – Ada banyak ide cerita dan pesan moral yang bisa di sampaikan dalam sebuah film. Salah satunya dengan konsep cerita tentang menjaga lingkungan dan berkebun di rumah. Film-film yang berlatar renaissance sering kali menghadirkan ide cerita tersebut dan bisa membuat penonton mendapatkan motivasi dan inspirasi baru untuk berkebun di rumah.

Image result for Film Hollywood tentang Berkebun dan Menjaga Lingkungan Menarik

Passengers

Berjudul Passengers, film Hollywood yang satu ini memang membuktikan kalau berkebun di rumah itu menyenangkan. Bahkan tak hanya itu, saat berada di pesawat luar angkasa pun kalian bisa melakukan kegiatan berkebun. Sama halnya dengan Chris Pratt serta Jennifer Lawrence yang tengah bepergian ke Homestead dan tetap berkebun di area pesawat. Film ini cocok banget buat kalian yang tengah kehilangan semangat untuk berkebun hidroponik.

Little Women

Area taman yang cantik dengan di kelilingi kursi taman nan romantis serta kebun dan rumput yang elegan pasti jadi idaman. Kalian bisa menemukan hal tersebut di film Little Women yang baru tayang. Film ini berlatar tempat di Kota Paris, kota yang selalu punya pemandangan romantis dan indah. Setelah menonton film, kalian bisa mengaplikasikan-nya di area pekarangan rumah sehingga bisa menjadi tempat berkumpul yang seru.

The Karate Kid

Melansir dari http://auzom.gg/  buat kalian yang suka berkebun dengan gaya Jepang tentu saja harus menonton film ini. Film The Karate Kid selain tentang bela diri juga menyelipkan tentang cara-cara berkebun minimalis. Meski begitu tetap saja bisa menghasilkan taman sederhana namun tetap indah di pekarangan belakang rumah. Bukan hanya untuk dinikmati keindahannya, kebun belakang bisa digunakan untuk area olahraga pagi lho.

Maleficent

Tidak hanya di penuhi tanaman hijau dan bunga yang bermekaran cantik, taman dengan kupu-kupu yang berterbangan juga terlihat indah. Kalian bisa melihatnya di film Maleficent. Taman tersebut dibuat oleh seorang peri. Dengan melihat film tersebut, di jamin deh motivasi kalian yang sempat turun untuk berkebun di area pekarangan rumah akan bangkit lagi.

Comments are closed.