Bocah 3 Tahun di Musi Rawas Di Cabuli Pria Paruh Baya

Bocah 3 Tahun di Musi Rawas Di Cabuli Pria Paruh Baya

Bocah 3 Tahun di Musi Rawas Di Cabuli Pria Paruh Baya

Microlearning - Definisi Dari Sexual Harassment | QuBisa

Bocah 3 Tahun di Musi Rawas Di Cabuli Pria Paruh Baya – Di lansir dari centre-equestre-de-juzet.com, seorang bayi perempuan berusia tiga tahun atau balita menjadi korban pencabulan oleh tetangganya sendiri, MK (58). Pria paruh baya tersebut mengaku tergoda saat bermain berdua dengan sang balita.

Pencabulan ini terjadi di Desa Wukirsari, Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Musi Rawas (Mura), Minggu lalu.

Di kutip dari uggboots-australia.us.com/, “Tersangka sudah kita amankan, dan saat ini masih dalam pemeriksaan atas perbuatannya,” kata Kapolsek Tugumulyo, AKP Dadang Sunandar, Rabu lalu.

1. Aksi tersangka dipergoki ibu korban

Beliau menjelaskan bahwa, korban saat itu sedang bermain di rumah tersangka. Korban di bujuk agar tengkurap di atas kasur di ruang dapur rumah. Menurutnya, saat itu kondisi rumah sedang sepi, hanya ada korban dan tersangka.

“Saat tersangka akan memerkosa, ibu korban masuk dan memergoki aksi tersangka. Ibu korban langsung mendekati korban dan menariknya untuk keluar,” jelas beliau.

2. Tersangka nyaris diamuk massa

Ibu korban yang kesal atas perbuatan tersangka langsung berteriak meminta pertolongan warga setempat. Kejadian itu sempat menggegerkan warga sekitar. Tersangka pun hampir di amuk massa.

“Banyak warga yang berdatangan dan nyaris di amuk massa karena kesal melihat perbuatan tersangka,” ujar dia.

3. Polisi amankan barang bukti

Atas perbuatannya, tersangka terancam hukuman 20 tahun penjara. Dirinya di kenakan pasal pencabulan anak di bawah umur, Pasal 82 Ayat (1) junto Pasal 76 E UU RI Nomor 17 Tahun 2016. Pasal tersebut berisikan tentang Penetapan Peraturan Pemerintah Pengganti UU Nomor 01 tahun 2016. Yang berisikan tentang Perubahan Kedua atas Undang – Undang RI Nomor 23 Tahun 2002 Tentang.

“Beberapa barang bukti di tempat kejadian telah di amankan, sejauh ini kasus masih kita dalami,” tutup dia.

4. Laporkan jika di lingkungan kalian ada tindak kekerasan anak

Jika kamu melihat atau mengetahui indikasi kekerasan yang di alami anak-anak, jangan diam dan laporkan. Berikut lembaga terkait yang bisa kamu hubungi:

  • Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI)
    Alamat: Jalan Teuku Umar No. 10 Gondangdia Menteng Jakarta Pusat DKI Jakarta, Indonesia
    Telepon: (+62) 021-319 015 56
    Whatsapp: 0821-3677-2273
    Fax: (+62) 021-390 0833
    Email: [email protected]
  • Komisi Perlindungan Anak Daerah (KPAD) Sumsel
    Alamat: Kantor Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Anak Sumsel. Jalan Ade Irma Nasution No.1254, Sungai Pangeran, Kec. Ilir Tim. I, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30121
    Telpon: 0711-314004
    Handphone: +62 812-7831-593
Comments are closed.